gadget

Urban Gadget comment for myspace, friendster  Gadget memang tidak bisa dilepaskan dari warga urban yang tinggal di Jakarta. Bisa dipastikan ke mana saja mereka melangkah, selalu dikelilingi oleh gadget-gadget canggih dan seru. Bayangkan perkembangan masyarakat urban yang pesat tersebut juga diiringi oleh perkembangan gadget yang semakin lama semakin seru. Jika dahulu orang memiliki walkman, kemudian discman, kini sudah tergusur oleh portable audio player yang sangat mini dan mudah dibawa kemana-mana. Di bawah ini adalah beberapa urban gadget yang tidak boleh Anda lewatkan.

 Nokia N91 8GB
Ini bukan sekedar hand phone biasa. Sukses dengan varian sebelumnya yang menanam memory card sebesar 4 GB, kali ini N91 lebih mengukuhkan dirinya dengan memory card sebesar 8 GB sehingga Anda akan lebih banyak menyimpan lagu-lagu favorit Anda di hand phone ini. Fasilitas MP3 player dan Windows juga tertanam di di produk yang memiliki desain yang mewah ini.
http://www.nokia.com

MacBookPro
Notebook yang satu ini memang sangat mudah kita temukan di mana-mana. Mulai dari perkantoran hingga ke berbagai coffee shop. Selain desain yang menarik, fasilitas yang canggih juga terdapat pada MacBookPro ini. Bagi Anda penggila chat, notebook ini juga telah memiliki internal camera yang canggih.
http://www.apple.com

Nixon Dictator
Jam tangan nampaknya menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Mulai dari bentuk yang seru hingga teknologi yang terdapat di dalamnya. Teknologi voice recording menjadi salah satu andalan gadget ini. Jadi, ketika Anda menemukan inspirasi di tengah jalan, Anda cukup menyimpannya di dalam jam tangan ini dengan suara Anda.
http://www.nixonnow.com

Sony VGN-UX1XN
Resolusi warna yang tinggi dan kekuatan material menjadi salah satu andalan gadget ini. Processor Intel Core juga tertanam di dalamnya. Windows Vista Professional juga menjadi salah satu andalannya. Hanya dengan menggeser display-nya ke atas, maka Anda akan menemukan keypad yang sangat nyaman digunakan.
http://www.sony.co.uk

XBOX 360
Entah alasan apa yang membuat game player yang satu ini kalah dengan Sony Playstation. Jika dilihat secara menyeluruh, permainan yang dimiliki oleh XBOX 360 ini jauh lebih nyata jika dibandingkan pesaingnya. Selain itu juga dibantu dengan back up dari Microsoft, yang tentunya akan menjadikan permainan Anda lebih menyenangkan.
http://www.xbox.com

Sony Walkman Bean
Bentuknya memang menyerupai kacang yang biasa Anda makan. Namun kacang yang satu ini dilahirkan oleh Sony, yaitu sebuah nama besar di dunia audio video. Display-nya membuat mata Anda akan nyaman dalan melihat track apa yang sedang Anda putar. Hanya dengan mengisi ulang baterai Anda selama 3 menit Anda bisa menggunakan MP3 player ini selama 3 jam non stop.
http://www.sony.com

Kodak V705
Tidak lengkap nampaknya jika Anda berjalan-jalan bersama teman-teman tanpa membawa digicam yang satu ini. Hanyak Kodak yang pertama kali meluncurkan digicam dengan dua lensa sekaligus dan memiliki resolusi 7,1 megapixel yang menjadikan gambar yang Anda tangkap lebih jelas. Teknologi anti blur juga terdapat dalam Kodak V705.
http://www.kodak.com

Sony Aibo
Memelihara anjing tentunya sangat menyenangkan, namun jika memikirkan bagiamana kelakuan buruknya tentunya akan membuat semua orang membencinya secara tiba-tiba. Sony melihat celah tersebut dan segera meluncurkan robot terbarunya yang diberi nama Aibo. Robot berbentuk anjing ini cukup nyaman dan membuat Anda jauh dari kata repot dalam mengurusnya. Anda cukup me-recharge kembali robot ini dan menemukan berbagai kelucuan yang dapat ditumbulkannya.
http://www.sony.com

Sony Playstation Portable
Benda yang satu ini memang merupakan teman yang paling setia di setiap saat. Kemana saja Anda berpergian, jangan lupa membawa game player ini. Selain dapat memainkan game, Anda juga dapat mendengarkan MP3 dengan gadget ini. Kualitas suara yang dihasilkannya pun tidak kalah dengan audio yang memiliki ukuran yang besar.
http://www.sony.com (ng)

Leave a comment